Selamat Datang Di Blog Desa Rawak Hilir Salam Pemberdayaan " Bersemangat, Maju, Mandiri, Merdeka "
Home » , » Sekcam Kukuhkan KIM Sekadau Hulu

Sekcam Kukuhkan KIM Sekadau Hulu

Written By Desa Rawak Hilir on Rabu, 30 September 2015 | 21.22

Rabu (30/9) Uden S.Sos, Sekretaris Camat Sekadau Hulu mengukuhkan 30 orang Anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sekadau Hulu. kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Dinas perhubungan, telekomunikasi, informasi, budaya dan Pariwisata (Dinas Hubtelinfobudpar) Kabupaten Sekadau dengan Kecamatan Sekadau Hulu ini di selenggarakan di gedung pertemuan kecamatan sekadau Hulu yang terletak di desa rawak hilir.
Dalam sambutannya, Sekcam sekadau hulu berharap KIM benar-benar menjadi jembatan informasi antara masyarakat dengan pemerintah, terutama dalam bidang pembangunan dan informasi. sehingga dapat terwujudnya pembangunan yang merata terutama di wilayah kecamtan sekadau hulu kabupaten Sekadau.
meskipun hanya dihadiri 30 orang saja, namun Anwar, Kepala Bidang Kominfo dinas perhubungan, telekomunikasi, informasi, budaya dan Pariwisata berharap Kim sekadau Hulu bisa beranggotakan lebih banyak lagi dan siapa pun bisa ikut ambil andil, sehingga informasi bisa dengan cepat tersebar luaskan. "Kim ini boleh siapa saja yag ikut, boleh guru, petani, karyawan swasta dan lain sebagainya. yang penting bisa dan mau bergabung dalam KIm ini" tegas Anwar saat memberikan Sambutannya kemarin.
selain itu, iskandar pembicara dalam acara tersebut menegaskan bahwa KIM ini bukan hanya sekedar kolompok yang menjadi media informasi kepada masyarakat semata, namun juga memiliki nilai ekonomis, jadi melalui KIM ini beliau berharap dapat mempromosikan potensi yang ada di tiap desa, terutama dalam bidang ekonomi, misalnya promosi tentang kuliner, hasil kerajinan dan pertanian.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Desa Rawak Hilir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger