Selamat Datang Di Blog Desa Rawak Hilir Salam Pemberdayaan " Bersemangat, Maju, Mandiri, Merdeka "
Home » , » BPK Penuhi Undangan Kepala Desa Rawak Hilir

BPK Penuhi Undangan Kepala Desa Rawak Hilir

Written By Desa Rawak Hilir on Jumat, 24 April 2015 | 10.04

foto bersama Tim BPK Provinsi dengan Kepala Desa Rawak Hilir, Staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Sekadau Hulu dan Kasubid keuangan dan Aset Desa Pemerintah Kab. sekadau sesaat setelah Pemeriksaan
Poto Bersama Tim BPK
Setelah bertemu saat melakukan pemeriksaan terhadap mobil internet kecamatan di Desa Rawak Hilir, akhirnya Selasa (21/4) BPK penuhi undangan Kepala Desa untuk melakukan Pemeriksaan terhadap keuangan Desa Rawak Hilir.
Berbeda dengan sebagian besar Kepala Badan atau kepala instansi pemerintahan lain yang khawatir akan kedatangan Tim BPK, Kepala Desa Rawak Hilir justru mengundang BPK untuk datang ke Desa-nya. Abdul Azis, Kepala Desa Rawak Hilir merasa tidak ada yang terlalu dikhawatirkan dengan pemeriksaan BPK ini, beliau juga lebih berharap bahwa pemeriksaan ini sebagai acuan dan sekaligus pembinaan terhadap pengelolaan keuangan desa dengan baik. "tidak ada yang terlalu di khawatirkan selama kita mejalankan dan mengelola keuangan desa ini dengan benar. lagian saya mengundang BPK ini bertujuan untuk mengevaluasi dan membina kami dalam mengelola keuangan desa dengan baik." ungkap Abdul Azis sesaat setelah pemeriksaan.
hampir dua jam lamanya sekretaris, kaur keuangan dan bendahara desa Rawak Hilir di periksa oleh BPK. tidak ada hal yang terlalu menyimpang dalam pengelolaan anggaran ADD di desa Rawak Hilir, Hanya saja ada beberapa catatan kekurangan di dalam administrasi Pelaporan SPJ ADD. "dari kami ada beberapa catatan saja terkait dengan administrasi pelaporan yang masih kurang tertib, jadi harap segera diperbaiki" ungkap salah satu tim BPK kepada Kepala Desa saat menyampaikan Berita Acara Konfirmasi Pemeriksaan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Desa Rawak Hilir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger